Sabtu, 13 Februari 2010

SMS Iseng Aja

"hadiah dari rumah sakit"

selamat anda mendapatkan hadiah dari rumah sakit

yaitu

1 mayat
2 sabun mayat
3 pengawet


"semangka dibungkus pake plastik"

semangka dibungkus pake plastik,,,,,,

1000 satu bungkus,,,
sapa yang mau beli,,,,,?????


"Kartu Selular"

q mrsa SIMPATI pdmu…cz km ibrt MENTARI yg sinar yg
buat hatiku sbning XL .. n q bsa BEBAS mnjdi tmn mu se pu AS hatiku n qm pnts di
acungi JEMPOL n kmu itu org,y FLEXI bel


"kuTAnam BOM Agar sMua Mati"

Kutanam sAYANg DI saKItI
KUtaNam CInTa tAK d haRgai
KutaNAM riNdU D khiAnatI

AKHIRNYA

kuTAnam BOM Agar sMua MatIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


"kabar darimu lah"

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti


"BAND..,"

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.


"wonk ELEK"


heh,,wonk ELEK


"cm bs bilang lg ngapa?"

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa?


"YANG BACA NI APA “KABAR”????"

gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????


"Sms Horror"

ada undgan ne datg ya klo datg sms aq ya..

undagn pernikahan: KUNTILANAK&HANTU JERUK PURUT

tempat: PULAU HANTU

tepatnya di: RUMAH PONDOK INDAH, LANTAI 13 disbelah TROWONGAN CASABLANCA

telah disediakan BANGKU KOSONG

rencananya POCONG ygkan jd penghulu

souvenir MIRROR

datanglah LEWAT TENGAH MALAM pada MALAM JUM’AT KELIWON.


"Sms menarik.,.,"


Ga pernah ada orang yang bilang ini sms menarik, tapi kok masih ada orang tolol yang baca ya??


"cut cut cut"


trnyta loe toe mnafik ya ..
gue g nyangka …
gue blang sma loe ya ..
g usah blagu de …
jgn sok baek ma gue ..
gue g btuh loe …
mnding loe mikir dlu klo mo ngmongin orang ..
loe kra loe spa …
pnting bgt loe kya gtu …
loe sdr g ..
loe sndri kya mna ..
muka 2 loe ..
jga tu mlut ..
kcewa gue ma loe ..
jgn hrp kita bsa kya dulu lagi ..

cut cut cut …
mna ekspresinya …
cie cie …
msa diem gtu ..
cmment dong ..
camera action …


"pEngen bAgi sms grAtiz"

mAkAn pIzzA di prAnciz
sAmbiL dengAr lAgu romantiz
bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
tapi mAaf……. aq calon artiz
cUma pEngen bAgi sms grAtiz
kAn sayAng klO gA abIz………..


"INDONESIAKU"

q menyayangimu dengan sepenuh cinta aku
q mencintaimu dari lubuk hati yang paling dalam
q akn menjagamu dan merawatmu sampai mati
hanya kamulah………..

INDONESIAKU


"bisa TERBANG"

Tahukh kmu,kL bruzn aQ tb2 bz mLkkn hL yG sLit bgt
u/Q Lkkn?
Q kni bz TERBANG..
..

TERBANGUN DR TIDUR KARENA BUNYI ALARM
HA7


"biar gak sepi"

pagi kecebur kali’ siang hr clna dicuri.mlm tersa
sunyi sepi tnp pujaan hati.mnt obatx dunk biar gak sepi…


"pagi2 kecebur kali"

pagi2 kecebur kali.. siang hari celanaQ di
curi..malam2 terasa sunyi,sepi` tanpa ditemani pujaanhti, Q rela semua itu terjadi,,
tapi Qsakit hati,, krna yang baca zmz kali ini mirip sapi,,,,,,


"TIKUS"

DENGER!!!

q g kn Prnah nglepasin km,
q kn,dptkn km

y9 q mw cm km;

g bkln q biarn km lari dr_Q;

TIKUS SIALAN!!!
AWAS\ KMU.!!!


"INDONESIAKU"

Trz trang aq ska km & aq jg mencintaimu

Akn q srhkn diriQ

CintaQ

SayangQ

N q rela berkorban

Untukmu

I LOVE YOU….

INDONESIAKU

MERDEKA…!!!!!


"sms q lucu ya"

smzq lucu ya.,

kuk kamu smpe trtawa truz…

lht smznya aja dah snang bgt..

palagi kmtu orgnya..

ow….

pantesan aj kmu trtawa truz.,..

kamu udah gila dr dulu yach….


"I just wanna say I l0ve u"

I just wanna say I l0ve u 3x
I l0ve u . . .

BruSan aDl Lyrìc lgu I just wanna say ILU by Melly .

Hehehheehe….


"mbah ikutan smz donk"

minum es buah
smbil mkn kdondong..
mbah ikutan smz donk…


"SatU dUa t¡ga"

SatU” aqU taU u, ,
dUa” qmU baj¡N9an, ,
t¡9a” qmU 0ran9 9¡La, ,

1, 2, 3 cUma ¡Sen9 d0anK…
hehee


"Hijrah ke London The Changcuters"

maav [nama], sebelumnya tante cuman mau kasih tau
kalau [nama] udah ninggalin kita semua jam 21.30 tadi malam . kalau [nama] ada salah
ama kalian semua, tolong dibukakan pintu maav yang sebesar-besarnya . Tolong
sampaikan ke yang lain . Saya sekeluarga mohon maav atas kepergiannya .

ke :
London .
Hijrah bersama The Changcuters .

[ he .. he .. he .. ]


"nyayangi kamu"

nyayangi kamu mank harus bynk pengorbanan..

makan pagi pake bakwan,,
makan siang pake bawang,,
makan malem pake garam…

mendingan cabut aj deh..


"iNi zMz KuTuKaN.."

iNi zMz KuTuKaN..
_d\’bCa iNgUsAn_
_9x di bCa mi\”sAn_
_9x d\’bLz pANuAn_
_d\’bLz KuDisan_
_d\’sAVe jRaWatn_
_d\’HaPuZ sAriaWn_
_ketaWa bisULn_
MaRAH ..
MaZuK ..
KuBuRaN !!


"cinta tak mencari"

cinta tak mencari org yg smpurna tp cnta adlh yg bsa
membwt qt smpurna…..cie so’moet


"hidup itu masalah"

bagiku hidup itu masalah,
bangun tidur terpikir masalah,
datangnya pun tiba2 N tak terduga.

walaupun begitu aku ikhlas N sabar berteman dengan orang bermasalah seperti kamu…


"sms ini dihapus"

Eh, gw bner2 mnta tlg bgt ama lo.
Smpah gw bner2 bth bntuan lo.
Tlg y pren, kli ini aja, gw jnji cm skrg doang.

Eh gw mnta tlg sms ini dhpus.
Makasi bnyk pren.


"hari kamis pergi ke Prancis"

*hari kamizzz……
prgi ke Prancizzz…..
D sna bli w4f3r Cripzzz…
kbtulan liat cwek cntk and Maniezzz…”
Ciee… yg lg baca XMX nie Kbtulan cntik & Mani3zz..
Aduh dya t3rzenyum tuh!!!
wah snymn’y
M3nawan skli tuh,….!!!!!!!


"ada masanya"

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di
bawah langit ada waktunya. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada
waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam. ada waktu untuk
mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.
Segala sesuatu indah pada waktunya


"kencing"

o
!!

o .”,
!! ”.
kapok hp mu tak kencingin…!!!!


"apa.. dah pakai baju"

dalam kolam ada berudu
dalam hati ada rindu
jangan penasaran atau terharu
bikan pula mau ucap salam rindu
bukan pula mau bilang I love you
tapi cma mau tanyak “pa dah pakai baju”


"1 pohoN bs jd HuTAN"

1 pohöN bs jd HuTAN,.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN,.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN,.

1 orANg sprTimu bs jd rebutAN…hehe


"cNta tU cM gT" aj"

cNta tU cM gT” aj

>NgLiat
>suKa
>knaLan
>mnta n0 hP
>SmSn
>PDKT
>kNcaN
>nMbak
>JdiaN
>bRntM
>Ptus
>nNgis
>jMbLo lg

iia kn??


"Bola basket"

Bola basket msuk keranjg,,
jgn kaGet smz q dtg

Rmh paris terbuat dr kaca,,
slam maniz bwt yg bCa

pIsang raJa dmaKn buaya,,
ngomoNg2 yg baCa lg ngPa?


"Tok . . . . . . ."

Tok . . . . . . .
tok . . . . . . .
tok . . . . . . .
plend tlNg Q
Q KdgiNan
Kain kFanKu kbsHn
Kubur’aN Q ke’bnjiran
Q boLeh g tdr sMa Kmu?
sKrg Q Da di’luar pNtu
kmAr U.. BuKa’iN dOnk
Hi_Hi_Hi…,,


"Ke Tokyo bELi LiliN"

Ke Toky0 bELi Li2N
hAYo lAgI nGApaiN ?

bIKiN PeTI pAKe pAKu
PaSTi MiKIriN Aq

mANgk0K aSEm dImaKAn bUAyA
k0′ mEsEM, kANgEn yAacH

pINoKi0 kAKix kAKu
hAYo nGAkU…!!!


"o63q 6uVJo"

I!7VqJ3+ $W$ V>Vq o63q 6uVJo VPV


"sTyp gW sMs eLu, loe mLh bLz sMS gw"

Np Ych, sTyp gW sMs eLu, loe mLh bLz sMS gw..?? jwb yCh..
a. krn gw imut
b. krn gw luchu
c. krn gw ckep
loe bLz, bRrti bnEr sMwx, kLw g’ bLz, brRti gw cUte..


"hRi gnI gi n9ap4in"

bLi mnYet d’om3l1n pk sBr (^.^)
sPi nIh ga d4 kBr !

kuTu lRi d’cRiin “!”
hRi gnI gi n9ap4in ….?

aNj1n9 ca2T mkN kdOndoNK @_@
kLau sMp3t blZ donK


"Salam MANIS"

Salam MANIS
beserta MADU,
salam SAYANG
beserta I LOVE U,

salam RINDU
beserta I MISS U,
salam KAMU
saya pengen tahu..
HOW ARE U?


"Sedih juga yag"

Jika semlam ada ksalahnq, maafkanlah.

Jka hari ni aq brtyakan khabarmu, ini yg trakhir.

Jika esok tiada berita dariq, anggaplah aq telah tiada..

Sedih juga yag..


"takut kamu lupakan saya"

bila jauh,
saya rindu sangat2

bila kamu tak sms,
saya setia menunggu

bila kamu diam,
saya mulai bimbang

kerana saya takut..

takut..

kamu lupakan saya.. :p


"yang bc sms ini apa kabar"

abis dhuhur itu asar,, ucap janji itu nadhar,, tetep menunggu itu sabar,,
lagi usaha itu iktiar,, yang bc sms ini apa kabar hehehehe


"Tekan deh"

Tekan # 2x… Trus tekan
4283020642303732603743631011
hahagz…


"tanpa SMS darimu"

Sya bisa tRima
kopi tanpa susu..

Malam
tanpa lampu..

Roti
tanpa madu..

Burger
tanpa keju..

Tapi..aku tak bisa
terima kalau

SEPI
tanpa SMS darimu…


"kwacian deh lu"

LapEr ya?dAh mAkan beLum?kalo bElum gw kAsih kwaCi dEh., kwacian dEh luw…


"kLo kamu ampe ngelupain aq"


Coba liat teman nih ada pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
kLo kamu ampe ngelupain aq.,
kamu akan aq gantung dsitu.. .


"Happiness is like a radio station"

Happiness is like a radio station., broadcasting all d time..

U just have to learn how to tune in & receive it properly..

Stay tuned n b happy always…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar